Jakarta – Sabtu (11/7), Forum Alumni Universitas Telkom menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama di FAST Center Jakarta Jln. Danau Laut Tawar A-69, Bendungan Hilir. Acara rutin tahunan ini sudah berjalan sejak tahun 2012, yang menjadi wujud kepedulian sosial para Anggota FAST kepada sesama.

Acara dimulai pukul 16.30 WIB, dibuka dengan tilawah oleh anak asuh Panti Asuhan Mizan Amanah Bendungan Hilir yang menjadi undangan dalam acara Buka Puasa Bersama FAST 2015. Tahun ini FAST mendatangkan 20 orang anak dari panti Asuhan Mizan Amanah yang lokasinya sangat berdekatan dengan FAST Center Jakarta.

Ketua Panitia Kang Achmad Michael dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para panitia, donatur dan seluruh anggota FAST dalam mempersiapkan acara yang sebagian besar dilakukan hanya melalui Whatsapp Group. Michael berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar FAST Center dan terus berlangsung di tahun-tahun ke depan.

Presiden FAST Kangmas Henry Christiadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para panitia atas terselenggaranya acara Buka Puasa Bersama FAST 2015. Kangmas HC menyampaikan bahwa seluruh Alumni yang berada di dalam dan luar negeri turut “aware” dengan apa yang dilakukan FAST di sore hari ini. Dengan anggota FAST yang saat ini berjumlah 30.000 alumni dan tersebar di seluruh bidang profesi dan Industri, Wakil Rektor IV TEL-U Bapak Dr. Yahya Arwiyah berharap semoga secepatnya alumni TEL-U dapat menjadi pengambil keputusan di negeri ini dan memberikan lebih banyak lagi kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sesi sambutan ditutup oleh Mas Budi Satria, Alumni dan juga Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Telkom. Mas Budi Satria mengapresiasi adik-adik Panti Asuhan Mizan Amanah yang sudah menjalankan puasa dengan baik dan turut mendoakan agar kelak adik-adik dapat menjadi orang yang sukses.

Sambil menunggu waktu berbuka, para hadirin menyimak Taushiyah Ramadhan dari Ustadz Ahmad Ridwan sampai dengan berkumandangnya Azan Maghrib. Acara kemudian dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Ridwan.

Bersama Adik Asuhan Mizan Amanah

Pemberian kenang-kenangan kepada Panti Asuhan Mizan Amanah dan Uang Saku Lebaran kepada adik asuh Mizan Amanah dilakukan pasca Sholat Maghrib Berjamaah. Pemberian santunan dilakukan oleh Wakil Rektor IV TEL-U dan Presiden FAST. Kepala Asrama yang mewakili pengasuh Mizan Amanah menyampaikan terima kasih atas kepedulian seluruh alumni Universitas Telkom. Beliau mendoakan agar para alumni senantiasa sukses dan dilancarkan seluruh urusannya, karena memikirkan anak yatim besar pahalanya di hadapan Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi hiburan dan pembagian undian doorprize. MC pun menutup acara pada pukul 20.00 WIB setelah seluruh doorprize selesai dibagikan.

Salam, FAST untuk Indonesia

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2017 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?