Jakarta (18/12) – Career Development Center Universitas Telkom dengan menggandeng FAST (Forum Alumni Universitas Telkom), mengadakan TEL-U Alumni Gathering pada hari Kamis, 18 Desember 2014 di Ballroom 1 Hotel Mulia Senayan, Jakarta dari pukul 18.00 s/d 21.30 WIB. Acara yang berlangsung pada malam hari tersebut, dihadiri oleh lebih dari 200 orang Alumni yang kini telah berkarir di berbagai bidang industri dengan berbagai profesinya.

Acara dimulai dengan sambutan dari TEL-U, FAST, dan CDC. Deputi Presiden FAST Kang Haminullah yang mewakili Kangmas Henry Christiadi, menyampaikan perihal telah dibentuknya Forum Alumni Universitas Telkom kepada para hadirin dan harapan kolaborasi antara FAST dengan TEL-U untuk kemajuan Alumni, Almamater, Bangsa dan Negara.

Setelah sesi pembukaan, acara berlanjut ke pemaparan program kerja FAST oleh Sekretaris Jenderal FAST, Sharing Karir Experience dari Alumni, dan Program Perkuliahan Jarak Jauh. Pada sesi sharing career experience, ada 3 Alumni yang menjadi pembicara yaitu Andre Reinaldy dari Indosat, Muchlis dari TEL-U, dan Ryan dari CIMB Niaga. Sesi sharing career berlangsung dengan sangat interaktif, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan peserta kepada Para Alumni yang memberikan sharing.

Acara CDC Alumni Gathering berakhir pada pukul 22.00 WIB, ditutup dengan foto bersama dan ramah-tamah.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2018 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?