Event ASEAN CIO Association (ACIOA) ke 6 yang berlangsung di Laos People Democratic Republic (PDR) pada tanggal 25-26 Januari 2018. Acara bergengsi bagi komunitas CIO di ASEAN ini dibuka dan dihadiri olen Mentri Kominfo Laos yang juga merupakan bagian dari rangkaian acara IT Expo yang berlangsung di Laos.

ASEAN CIO Association (ACIOA) adalah organisasi non profit yang beranggotakan para CIO ataupun eksekutif perusahaan yang menangani IT ataupun bisnis terkait IT yang memiliki visi mewujudkan Smart ASEAN 2020. ACIOA juga telah menjadi organisasi yang didukung oleh Sekretariat ASEAN.

Pada event ini anggota FAST, Sri Safitri dari Telkom Indonesia hadir sebagai pembicara dari Indonesia mewakili sektor private bersama pembicara lain DR Hammam Riza, Andi Budimansyah, Sylvia Sumarlin dan Rudi Lumanto. Topik yang dibawakan oleh Sri Safitri mengenai bagaimana CIO menghadapi tantangan transformasi Digital serta prioritas area untuk CIO dalam memperkuat pertumbuhan bisnis yang menguntungkan. Saat ini CIO memegang peranan penting bagi perusahaan dalam hal digitalisasi perusahaan dalam era transformasi digital.

Pada kesempatan ini, Sri Safitri juga mendapat kehormatan ditunjuk menjadi Counsilor Indonesia untuk ACIOA yang diharapkan dapat meningkatkan awareness pelaku industry IT dan tentunya juga institusi terkait IT di Indonesia untuk berkolaborasi dengan ACIOA. Sri Safitri selaku alumni STT Telkom mengharapkan Telkom University dapat menjadi pioneer dalam kerjasama dengan ACIOA.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2018 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?