BANDUNG (16/8) – Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) bersama Universitas Telkom (TEL-U) dan PT. Telkom selaku Koordinator BUMN Hadir untuk Negeri Wilayah Jawa Barat, mengajak masyarakat dan mahasiswa untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar kampus TEL-U Dayeuhkolot, Bandung.

Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno dalam sambutannya mengapresiasi ide unik yang digagas TEL-U untuk memberikan sosialisasi contoh hidup bersih kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar kampus. Contoh hidup bersih antara lain dengan cara mengolah sampah yang baik dan bagaimana menjaga lingkungan agar lebih sehat.

Ibu Menteri menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri berkaitan dengan ulang tahun ke-70 RI. “Kegiatan semacam ini dilakukan serentak di 34 propinsi dengan beraneka ragam program-programnya,” kata Menteri. Dan ia berharap, melalui program ‘BUMN Hadir untuk Negeri’, masyarakat dapat merasakan keberadaan BUMN di sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa baru turut menyambut kehadiran Ibu Menteri BUMN setelah mereka melakukan kerja bakti membersihkan sebagian kampus dan lingkungan di sekitarnya. Menteri BUMN mengaku senang bisa hadir di kampus Tel-U.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2017 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?