Bandung – Lebih dari 200 orang mahasiswa Universitas Telkom meramaikan Aula Fakultas Komunikasi Bisnis, Lt.4 Ged. A-B Universitas Telkom Bandung di hari Jumat (10/10). Mereka semua datang untuk mengikuti Seminar yang diadakan oleh FAST dan BEM Universitas Telkom. Seminar yang bertajuk Konvergensi Regulasi Bisnis, Desain, dan Inovasi dalam Industri ICT dan Telekomunikasi untuk mendukung positioning Indonesia di era Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 ini menghadirkan Narasumber Kasubdit Penataan Frekuensi Dinas Tetap dan Bergerak Darat Kementerian Komunikasi dan Informatika Dr. Denny Setiawan.

Mahasiswa mulai memasuki lokasi acara pada pukul 13.00 WIB. Sebagai pembuka kegiatan, group tari semi-tradisional unjuk kebolehan di depan para mahasiswa dan undangan. Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk menunjukkan karya dan kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di Universitas Telkom.

Turut hadir dan memberikan sambutan Bapak Yahya selaku Wakil Rektor IV TEL-U. Beliau mengapresiasi kegiatan FAST dan BEM serta mengucapkan selamat atas pembentukan Forum Alumni Universitas Telkom pada awal Oktober 2014, setelah pada sesi sambutan sebelumnya Sekjen FAST menyampaikan kepada mahasiswa dan undangan bahwa organisasi Alumni di tingkat Universitas sudah dideklarasikan di Jakarta pada tanggal 2 Oktober 2014 dengan nama Forum Alumni Universitas Telkom. Sebagai penutup sambutan, Wakil Rektor IV berharap alumni dapat menularkan kesuksesannya kepada mahasiswa dan menghimbau mahasiswa agar jangan ragu untuk bergaul ke alumni. Karena jaringan Alumni FAST sdh tersebar luas di seluruh tanah air dan puluhan negara.

Sesi Presentasi materi dari Bapak Dr. Denny Setiawan dimulai pada pukul 3 sore. Beliau didampingi oleh Ibu Cut Irna selaku moderator. Materi yang diberikan Narasumber kepada peserta terkait dengan fenomena industri telekomunikasi Indonesia saat ini. Dr. Denny menceritakan bagaimana kebijakan penataan frekuensi publik kepada para peserta. Anehnya, walau sebagian besar peserta berasal dari bidang bisnis, desain, dan seni ternyata mereka tetap antusias fokus mendengarkan presentasi materi dari Dr. Denny. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang bertanya langsung kepada Dr. Denny Setiawan pada saat sesi tanya jawab berlangsung.

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2018 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?