Mari Bantu Eka Rahmawati melawan Kanker Serviksnya :)

Kisah ini terjadi pada sahabat kami, Eka Rahmawati (33 tahun) – seorang ibu dari 3 anak balita – sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 3 yang terdeteksi sejak 2015.

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita dan semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks.

Saya dan beberapa sahabat Eka – teman kuliah kami saat kami kuliah di Telkom Bandung sejak 2001 lalu – berinisiatif melalukan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan Eka ini.

Rangkaian kemoterapi siklus pertama sudah berhasil dilewati oleh Eka. Akan tetapi di tahun 2016 sel kanker masih terdeteksi dan telah terjadi penyebaran di beberapa organ vital seperti ginjal dan usus, sehingga harus dilakukan beberapa kali operasi pengangkatan (2 bulan yang lalu, Eka telah melakukan operasi pengangkatan 1 ginjalnya).

Saat ini Eka masih dalam perawatan intensif di RS Santosa, Kebon Jati Bandung. Sudah hampir dua bulan Eka harus menjalani rawat inap (RS Santosa Ruang 633) dan kemoterapi siklus kedua. Selain itu rangkaian pengobatan radioterapi harus dijalani juga. Kondisi Eka saat ini cukup lemah dan beberapa kali menjalani transfusi darah sebelum kemoterapi bisa dijalankan.

Mari kita dukung teman kami dalam doa dan dana. Saat ini dana pengobatan Eka kian menipis, dan Eka sedang berusaha menjual rumahnya di kawasan Sarijadi Bandung agar dapat melanjutkan pengobatannya. Dalam kesempatan ini kami sebagai sahabat Eka mengetuk pintu hati teman2 sekalian untuk dapat membantu meringankan beban Eka dan keluarga.

Sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi Eka dan keluarga.

Hasil pengumpulan dana akan kita sampaikan langsung ke Eka, akhir April ini.

Apabila ada sahabat-sahabat sekalian yang mau mendapatkan info lebih lanjut mengenai gerakan ini, dapat menghubungi saya melalui alamat email: rio.benedict@gmail.com.

Bantu Eka dengan berdonasi ke https://kitabisa.com/ekaberjuang

Kami mohon support dan doanya dari teman-teman semuanya untuk kesembuhan Eka.

Terima kasih

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2017 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?