Bandung – Sabtu (27/09), Bertepatan dengan Hari Bakti Pos dan Telekomunikasi bertempat di kantor pusat PT. POS Indonesia (jl. Cilaki No 73 Bandung), FAST (Forum Alumni Universitas Telkom) mendapat kabar gembira dikarenakan Presiden FAST Kangmas Henry Christiadi bersama 2 orang anggota FAST lainnya, mendapat Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal KEMKOMINFO RI Bapak Dr. Suprawoto SH., M.Si.

Presiden FAST Kangmas Henry Christiadi mendapat Tanda Kehormatan dalam kapasitasnya sebagai Vice president Regulatory Management PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Kangmas HC dianggap telah berjasa kepada Negara dalam menjalankan tugasnya di PT. Telkom.

CIMG1680

Tanda Kehormatan untuk Anggota FAST, selanjutnya diterima oleh Kang Budhi Setiawan. Kang Budhi saat ini menjabat Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia. Tanda Kehormatan ini diberikan kepada beliau karena perannya dalam memajukan PT. Pos menghadapi perkembangan jaman.

Penghargaan ketiga diterima oleh Kang Yudha Dwi Susanto yang juga merupakan anggota Aktif FAST. Seperti halnya Kangmas HC dan Kang Budhi, penghargaan yang diterima Kang Yudha adalah dalam kapasitasnya sebagai Head of Telco Solution PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI).

Photo 29-09-14 08.05.04

Atas penghargaan tersebut Sekretariat Jendral beserta segenap Pegurus dan anggota FAST turut berbangga hari dan memberikan proficiat kepada ketiga figure yang dimaksud. Semoga momen ini dapat menginspirasi para rekan-tekan FAST dan juga Civitas Akademi Universitas Telkom untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Salam FAST untuk Indonesia!!

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2017 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?