Press Release Presiden Forum Alumni Universitas Telkom
———-

Bismillahirahmanirrahim
Assalamualaikum Wr Wb., Salam Sejahtera bagi kita semua

Akang dan Teteh FASTers tercinta,

Dengan memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada hari Selasa, 24 Maret 2015 ini, Saya dan segenap Pengurus FAST mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) ke-8, Panjang umurnya Serta Mulia”

Pada usia 8 tahun, FAST telah menempatkan diri sebagai organisasi Alumni yang terus berupaya memberikan peran nyata kepada Alumni, Almamater, Masyarakat, Bangsa, dan Negara. Kekuatan dan potensi organisasi FAST terus meningkat seiring dengan Anggotanya yang kini berjumlah lebih dari 29.000 orang, yang merupakan Alumni Universitas Telkom, IT Telkom, IM Telkom, Politeknik Telkom, dan STISI Telkom.

FAST ke depan akan terus berupaya menjadi ajang yang baik bagi alumni se-Universitas Telkom untuk bersilaturahim, berbisnis, bernostalgia dan bergembira bersama. Hal itu yang dari awal menjadi hakikat dari berdirinya Perkumpulan FAST. Lebih dari itu, para anggota FAST juga mulai memberikan kontribusi positif baik di tingkat lokal, nasional, regional, dan bahkan di level global.

Akang dan Teteh FASTers,
Dalam kesempatan yang baik ini, Saya juga mengajak semua alumni untuk mengenang jasa para pendiri dan para mantan Pimpinan IT Telkom, IM Telkom, STISI Telkom, dan Politeknik Telkom. Khususnya kepada Almarhum Bapak Cacuk Sudarjanto. Dimana tanpa insiatif dan visi Beliau, barangkali Universitas Telkom, almamater kita tercinta, tak akan pernah ada. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Disamping itu, FAST tak lupa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Rektor Universitas Telkom Prof.Mochamad Ashari dan Jajaran Pimpinan TEL-U yang telah menorehkan segudang prestasi dan pencapaian sehingga membawa kemajuan yang luar biasa bagi Almamater kita hari ini.

Secara pribadi, dan selaku Presiden FAST, tentu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota FAST. Saya mengetahui kesibukan para Alumni di kegiatan profesional dan pribadinya, tapi tetap masih dapat memberikan kontribusi yang luar biasa bagi keberlangsungan perkumpulan kita tercinta. Tak ada yang bisa saya sampaikan, selain ucapan terima kasih yang tulus, dan doa agar kita semua tetap diberikan kekuatan untuk selalu berbuat baik.

Akang dan Teteh FASTers,
Akhirnya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan bagi kita semua.

Dirgahayu FAST,
Salam, FAST untuk Indonesia!!

Wassalamualaikum Wr Wb.,
Jakarta, 24 Maret 2015
Forum Alumni Universitas Telkom,

Henry Christiadi
Presiden

Posted using Tinydesk blog editor

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 Forum Alumni Universitas Telkom

Log in with your credentials

Forgot your details?