PERAN DIGITAL MARKETING DI ERA & PASCA COVID-19

@ratuaghnia39
@fastfit.telkom
@endowment_telkomuniversity
@tel_u_career
#FAST4Indonesia
.
.
**********
.

Halo Sobat UMKM 👋

Era teknologi memang telah merubah gaya dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Himbauan pemerintah terkait _physical distancing_ saat ini kian menjadikan pemasaran digital begitu vital peranannya untuk menjaga keberlangsungan usaha.

Penting untuk tetap mampu bertahan saat ini, namun babak baru yang akan dihadapi tak boleh luput dari perencanaan. Dengan demikian, transformasi usaha dan bisnis ke arah pemasaran digital harus dipersiapkan serta dioptimalkan sebaik mungkin.

Melihat kondisi tersebut, Rumah Creativepreneur Indonesia (RCI) hadir kembali dengan webinar ke-2 dengan tajuk *Peran Digital Marekting di Era & Pasca COVID-19*. Catat waktu pelaksanaannya:
🗓 Selasa, 12 Mei 2020
🕑 13.00 – 15.00 WIB
🎦 Zoom Meeting

Bagi sobat UMKM yang belum tergabung dengan grup telegram RCI bisa mengisi tautan berikut agar mendapatkan akses webinar menarik ini:

https://bit.ly/UMKMMembangunKembaliIndonesia

#MembangunKembaliIndonesia

Dimas Putra

Dimas Putra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait