Wisuda ke-11 Telkom University Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Periode III Tahun Akademik 2016/2017

Bandung, 12 Agustus 2017

Wisuda ke-11 Telkom University
Magister, Sarjana, dan Ahli Madya
Periode III Tahun Akademik 2016/2017.

Pada wisuda Periode ini dikukuhkan 1420 wisudawan yang terdiri dari 30 Magister, 1072 Sarjana, dan 318 Ahli Madya, yang berasal dari 27 program studi dan 7 fakultas.

Hingga saat ini, alumni Telkom University telah mencapai 38.246 orang, yang tersebar di berbagai profesi dan bidang pengabdian di dalam dan luar negeri. Menjadi para ‘Leaders & Directors of Change’, motor-motor penggerak perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Telkom University terus berkembang dan bertransformasi menjadi perguruan tinggi kelas dunia. Prestasi-prestasi terus ditorehkan para mahasiswa, dosen, dan para alumni baik di kancah regional, nasional, maupun internasional. Telkom University semakin menjadi kampus pilihan dan idaman generasi muda Indonesia.

Terima kasih kepada para ‘Founding Fathers’, terutama Pak Cacuk Sudarijanto (alm), para Direksi & Senior Leaders Telkom Indonesia, para pimpinan Yayasan Pendidikan Telkom, dan semua pihak, atas ikhtiar dan jasa-jasanya menjadikan kampus ini semakin besar dan bermartabat.

Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan para orang tua atas kelulusannya. Selamat bergabung di Keluarga Besar Forum Alumni Universitas Telkom (FAST).

Kami bangga menjadi alumni Telkom University

Our Network Is Bigger Than You Think.

#FAST4Indonesia
#TelkomUniversity

Photo Caption :
Penyerahan Data Lulusan – Wisuda 11 Telkom University, dari Rektor Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D., kepada Presiden FAST, Ahmad Nugraha Rachmat

Admin FAST

Admin FAST

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait